default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Rombongan Polres Jember Kecelakaan di Tol Paspro, Satu Korban Meninggal

Rombongan Polres Jember Kecelakaan di Tol Paspro, Satu Korban Meninggal
Peristiwa Nasional
Foto Istimewa: Rusak Parah, Kondisi Mobil yang Ditumpangi Anggota Satreskrim Polres Jember
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PROBOLINGGO - Kendaraan minibus yang ditumpangi rombongan anggota Polisi Satreskrim Polres Jember, Jawa Timur, terlibat kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), Selasa (05/11/2019.

Informasi yang dihimpun Suaraindonesia.co.id, rombongan anggota Polisi Satreskrim Polres Jember tersebut dalam perjalanan pulang, dari lomba Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) di Polda Jawa Timur. 

Saat melintas di Tol Paspro tepatnya di kilometer 833 depan Rest Area, mobil yang ditumpangi rombongan Polisi itu terlibat kecelakaan dengan sebuah truk yang mengakibatkan kondisi kendaraan rusak parah.

Kuatnya benturan, menyebabkan seorang anggota Polisi, Iptu. Ainur Rofiq meninggal dunia. Sedangkan korban luka parah diketahui atas nama Aipda Yuda Ali, yang hingga kini mendapat perawatan intensif fi RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo.

"Tadi yang terlibat kecelakaan dua kendaraan, korbannya tiga anggota (Polisi-Red). Satu korban meninggal, satu luka parah dan satu lagi selamat," kata Cahyo Wahyu Hermanto, petugas layanan jalan Tol Pasuruan-Probolinggo.

Kronologis kecelakaan rombongan anggota polisi Satreskrim Polres Jember tersebut belum diketahui secara pasti, anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota terus melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Polda Jatim. 


Kontributor : Luthfi Hidayat
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar